Kebongembong - SEMUA PEDULI " NOVA"

SEMUA PEDULI " NOVA"

Namanya Nova Tri Handayani, bocah berusia 3 tahun anak pasangan Casmari dan Rokhmi yang beralamat di Dusun Kebonanom Rt 02 Rw 07 Desa Kebongembong Kec Pageruyung Kab, Kendal Propinsi Jawatengah.Sungguh miris melihat Nasibnya karena mempunyai penyakit Tumor ganas di mata Kanannya.

Bapaknya yang kuli serabutan sudah berusaha untuk mengobati penyakit yang diderita anaknya dengan membawa kerumah sakit. Tapi apalah daya dengan keterbatasan dana sehingga masih tetap seperti ini . Berawal dari Greget Pemerintah Desa Kebongembong yang dimotori oleh Kepala Desa M. Fachrurozi As'ary agar anak tersebut dilakukan penggalangan dana untuk meringankan derita sakit si Nova. Alhamdulillah dalam sehari komunitas yang tergabung dalam Komutinas Bakul, Broker dan Aliansi Mobil Indonesia berdonasi sebesar sebelas juta lebih yang diserahkan langsung kepada kepala desa kebongembong. Dan masih banyak lagi komunitas lain yang bersimpati kepada ananda Nova ini.

Tidak ketinggalan dari Baznas Kendal juga sudah datang ke RS Soewondo Kendal untuk menjenguk dan mengetahui Penyakit dan Keberadaan Nova,yang telah dibawa ke Rumah sakit sejak Kemarin.

Silahkan bagi yang peduli sesama untuk menyisihkan rejekinya untuk membantu ananda nova.

Harapanya agar Nova bisa seperti teman 2 yang lain.

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah Peduli kepada ananda nova mudah mudahan allah SWT membalas kebaikan kita semua amin....

 


Dipost : 12 Juli 2020 | Dilihat : 896

Share :

s